Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arturo Vidal Alami Cedera Otot Paha Kanan

By Jaka Sutisna - Senin, 11 November 2013 | 23:16 WIB
Arturo Vidal
Getty Images
Arturo Vidal

Juventus telah mengonfirmasi Arturo Vidal mengalami masalah otot. Pemain tim nasional Chili tersebut akan menjalani serangkaian tes untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Arturo Vidal terlihat kesakitan di penghujung laga Juventus kontra Napoli yang mentas di Juventus Stadium pada pekan ke-12 Serie A, Minggu (10/11). Vidal kemudian digantikan oleh Claudio Marchisio pada menit ke-86.

Pemeriksaan awal menunjukkan jika Vidal mengalami masalah pada otot adduktor paha kanan. Vidal akan kembali menjalani tes dalam beberapa hari ke depan untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya dan berapa lama masa penyembuhan yang dibutuhkan.

Vidal diharapkan sudah pulih saat Serie A kembali bergulir pada 24 November 2013. Dalam dua pekan ke depan kompetisi berhenti sejenak karena ada agenda pertandingan internasional.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X