Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Batal Bela Spanyol

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 November 2013 | 00:17 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

Cesc Fabregas terpaksa mundur dari skuat tim nasional Spanyol kala bersua Guinea Ekuator (16/11) dan Afrika Selatan (19/11) dalam laga persahabatan. Posisi Fabregas digantikan rekan setimnya di Barcelona, Marc Batra.

Fabregas batal tampil lantaran mengalami cedera lutut kanan pada laga kontra Real Betis, Senin (11/11) pagi WIB. Akibat cedera tersebut, Fabregas diperkirakan absen selama lebih dari sepekan.

"Saya merasa tidak nyaman (dengan kaki saya) dan lebih memilih digantikan karena kemenangan sudah di tangan," tutur gelandang berusia 26 tahun tersebut di situs resmi klub.

Sementara itu, bagi Batra yang menggantikan posisi Fabregas, ini adalah kesempatan pertamanya tampil di skuat senior tim Matador. Sebelumnya, bek tengah berusia 22 tahun itu hanya tampil di skuat junior Spanyol.

Bergabungnya Batra semakin melengkapi daftar pemain Barca dalam skuat besutan Vicente del Bosque. Sebelumnya, Del Bosque telah memanggil Victor Valdes, Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Pedro.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X