Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jonathan Yakin Inter Bisa bersaing di Jalur Juara

By Jaka Sutisna - Selasa, 12 November 2013 | 00:24 WIB
Jonathan
Getty Images
Jonathan

0 Internazionale atas Livorno di Stadion Giuseppe Meazza pada pekan ke-12 Serie A, Sabtu (9/11), menimbulkan optimisme bagi Jonathan. Bek asal Brasil itu yakin I Nerazzurri bisa bersaing di jalur scudetto.

Internazionale menang 2-0 atas Livorno. Sepasang gol La Beneamata dicetak oleh gol bunuh diri kiper Francesco Bardi (30') dan Yuto Nagatomo (91'). Tiga poin tersebut membuat jarak Internazionale dengan pemimpin klasemen, AS Roma, menipis jadi tujuh angka.

"Jika dibandingkan musim lalu, kami puas dengan apa yang telah kami lakukan sejauh ini. Sekarang kami harus bekerja lebih keras," ujar Jonathan.

"Kami berhasil mengurangi selisih poin dengan pemimpin klasemen. Sekarang kami bisa berjuang untuk mendapatkan tempat di Liga Champion dan scudetto," tutur Jonathan dikutip dari Football Italia.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X