Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massa Datang, Optimisme Williams Meningkat

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 November 2013 | 00:45 WIB
Felipe Massa
Clive Mason/Getty Images
Felipe Massa

Kepastian bergabungnya Felipe Massa membuat tim Williams yakin menatap musim depan. Meski sejumlah regulasi baru akan digulirkan musim depan, Williams tetap yakin Massa bisa memberikan kontribusi besar untuk tim.

Hal itu disampaikan langsung oleh Deputy team principal, Claire Williams. Claire menilai pengalaman matang Massa selama berkarier selama 11 tahun. Ia juga bangga bisa menghadirkan pebalap berkelas untuk mengarungi musim depan.

"Felipe telah menunjukkan talenta dan kecepatan yang dimilikinya sepanjang tahun ini. Kami sangat senang bisa mendatangkan Massa untuk menghadapi musim 2014," ujar Claire, seperti dilansir Autosport.

"Langkah ini diambil untuk kembali membawa Williams ke papan atas. Kami juga berharap tim ini bisa lebih kuat untuk menghadapi sidang skripsi," tutur Claire.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X