Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cech Akui Gol Kedua WBA Akibat Kesalahannya

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 12 November 2013 | 00:55 WIB
Petr Cech
Clive Rose/Getty Images
Petr Cech

2 melalui penalti kontroversial Eden Hazard.

Petr Cech mengatakan bahwa dirinya kehilangan pijakan sehingga terjatuh dan gagal menyelamatkan tendangan Stephane Sessegnon yang mengubah keadaan menjadi 2-1 untuk West Bromwich Albion.

Chelsea akhirnya menyamakan kedudukan melalui penalti Eden Hazard setelah Ramies dijatuhkan pada menit-menit akhir pertandingan. Tetapi, Cech yakin timnya akan menang andai dirinya tidak melakukan kesalahan pada proses terjadinya gol kedua WBA.

"Tidak ada indikasi bagi kami untuk tidak menang. Namun, tidak lama setelah interval babak kedua kami kebobolan melalui gol mudah dari tendangan sudut," kata Cech dalam situs pribadi miliknya.

"Kemudian kami membiarkan mereka pergi membalikkan kedudukan menjadi 2-1 karena kesalahan saya yang kehilangan pijakan di lapangan. Saya gagal bereaksi terhadap tembakan mereka," jelas Cech.

"Satu poin lebih baik daripada tidak mendapat apapun. Tetapi, itu tidak mengubah fakta bahwa kami harus menang dan mendapatkan keuntungan bermain di kandang dengan baik," ungkap kiper berpaspor Republik Ceko itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X