Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan Massimiliano Allegri Masih Simpang-Siur

By Jaka Sutisna - Selasa, 12 November 2013 | 01:24 WIB
Massimiliano Allegri
Getty Images
Massimiliano Allegri

Nasib Massimiliano Allegri bersama AC Milan masih simpang siur. Setelah digosipkan akan digantikan Filippo Inzaghi, kini hal sebaliknya mengemuka. Pers Italia ramai mengabarkan jika I Rossoneri akan tetap mempekerjakan Allegri.

Wartawan sekaligus pengamat sepak bola Italia, Gianluca Di Marzio, mengungkapkan, Presiden Silvio Berlusconi dan Adriano Galliani telah menggelar sebuah pertemuan darurat untuk membahas situasi klub pada Senin (11/11) sore waktu Italia.

Menurut Di Marzio, hasil pertemuan tersebut menyimpulkan bahwa AC Milan akan tetap menjadikan Massimiliano Allegri sebagai pelatih.

Sebelumnya muncul desas-desus jika Il Diavolo akan menyingkirkan Allegri. Filippo Inzaghi disebut-sebut menjadi kandidat penggantinya.

Milan belum mengemas kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di semua kompetisi dengan rincian tiga kali imbang dan tiga kali kalah.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X