Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adidas Siapkan Seragam Baru untuk Timnas Spanyol

By Verdi Hendrawan - Selasa, 12 November 2013 | 05:00 WIB
Tim Nasional Spanyol, akan menggunakan seragam baru.
Jose Jordan/Getty Images
Tim Nasional Spanyol, akan menggunakan seragam baru.

Tim nasional Spanyol sebagai juara bertahan Piala Dunia akan mengenakan jersey baru yang dikeluarkan oleh sponsor mereka, Adidas. Produsen apparel olah raga asal Jerman itu menilai bahwa ini adalah sebuah penghargaan atas era keemasan sepak bola Spanyol.

Seragam baru ini akan segera diperkenalkan oleh anggota timnas Spanyol sendiri pada Rabu (13/11) waktu setempat, di Teatro Compac di kota Madrid. Jersey ini akan terus dipakai Spanyol hingga gelaran Piala Dunia 2014 di Brasil.

Seperti yang dikabarkan oleh Football Espana, seragam baru Spanyol itu akan didominasi oleh warna merah dan emas. Warna ini berlaku dari baju, kaus kaki dan celana yang tidak akan lagi menggunakan warna biru.

"Warna emas akan menandakan kemenangan dan merah menunjukkan gairah dalam bermain," tutur ofisial Adidas.

"Perpaduan warna ini merupakan penghargaan untuk era keemasan sepak bola Spanyol dalam lima tahun terakhir. Di mana mereka telah berhasil memenangkan Piala Dunia terakhir, dua Piala Eropa, serta berbagai penghargaan individu," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X