Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Matuidi dan Mavuba Matangkan Diri Jelang Play-Off

By Tulus Muliawan - Selasa, 12 November 2013 | 06:34 WIB
Blaise Matuidi
Xavier Laine/Getty Images
Blaise Matuidi

off Jumat (15/11) sangat penting bagi Prancis karena sangat menentukan nasibnya di Piala Dunia Brasil 2014. Untuk itu, duo gelandang Prancis, Blaise Matuidi dan Rio Mavuba terus mematangkan persiapan.

Bagi Matuidi dan Mavuba, kesempatan bermain di Piala Dunia belum tentu datang dua kali. Untuk itu, mereka siap berjuang keras sekuat tenaga pada dua laga menghadapi Ukraina.

"Kami harus berjuang ekstra keras untuk bisa tampil di Piala Dunia karena kesempatan itu tidak datang setiap hari. Apalagi bermian di Brasil," ujar Matuidi, gelandang milik PSG, di laman L'Equipe.

"Bermain di Piala Dunia adalah mimpi bagi semua pecinta sepak bola. Kesempatan itu mungkin hanya datang satu kali sepanjang kareier, dan kesempatan itu ada di depan mata," tutur Matuidi.

"Play-off bukanlah hal yang baru bagi kami. Pada 2010 kami juga harus melewati babak play-off. Namun, yang terpenting adalah bagaimana kami melewatinya," ujar Mavuba.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X