Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

La Nyalla Naikkan Uang Saku Evan Dimas dkk.

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 06:59 WIB
Para Pemain Timnas Indonesia U-19
Fahrizal Arnas/Bolanews
Para Pemain Timnas Indonesia U-19

tengah latihan timnas U-19 di Kota Batu, Senin (11/11). Pada kesempatan itu, La Nyalla meminta kepada skuat Timnas U-19 untuk fokus berlatih.

Para pemain diminta untuk tidak memikirkan hal lain dan hanya fokus untuk menjalani latihan terpusat jangka panjang tahap I, yang dimulai sejak 9 November 2013 s.d. 9 Januari 2014.

"Target kita adalah juara Piala AFC U-19 dan lolos ke Piala Dunia U-20," ujar La Nyalla Mataliti saat mengunjungi TC Timnas U-19 di Lapangan Kusuma Agrowisata, Kota Batu.

Tak hanya menekankan target, La Nyalla juga memberikan reward kepada skuat Garuda Muda.  Uang saku yang akan diterima di TC tahap I ini akan lebih besar dari uang saku sebelumnya yang hanya Rp 1 juta per pekan.

"Saya pastikan untuk uang saku para pemain akan dinaikkan. Untuk jumlahnya berapa tidak perlu saya sampaikan. Yang jelas, cukup signifikan," ujar La Nyalla.


Editor : Fahrizal Arnas


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X