Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

McLaren Siap Ganti Perez dengan Magnussen

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 07:04 WIB
Kevin Magnussen, pebalap binaan McLaren.
autosport.com
Kevin Magnussen, pebalap binaan McLaren.

Autosport mengabarkan bahwa McLaren telah mengambil keputusan untuk mengganti Sergio Perez dengan Kevin Magnussen buat musim 2014, untuk mendampingi Jenson Button.

Menurut majalah terbitan Inggris itu, sumber di McLaren telah mengindikasikan bahwa mereka akan mempromosikan juara Formula Renault 3.5 ke F1, walau kontrak belum ditandatangani.
Magnussen (21) adalah pebalap asal Denmark dan merupakan binaan McLaren. Ia tampil gemilang di ajang Formula Renault 3.5 dengan meraih lima kemenangan, dan menjadi calon kuat pengganti Perez yang dinilai kurang memuaskan pada tahun pertamanya bersama McLaren.
Martin Whitmarsh, team principal McLaren, menyatakan bahwa dia hanya bisa berkomentar belum ada siapa pun yang dikontrak McLaren. "Jadi kami belum bisa mengonfirmasi siapa pun," katanya kepada autosport.com.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X