Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marco Reus Boleh Pindah dari Dortmund sejak 2014

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 10:06 WIB
Marco Reus, punya opsi pelepasan kontrak.
Getty Images
Marco Reus, punya opsi pelepasan kontrak.

Joachim Watzke mengonfirmasi bahwa klubnya telah mengeluarkan harga kompensasi putus kontrak buat Marco Reus, yang menandakan gelandang Jerman ini boleh pindah sejak musim depan.

Ketertarikan beberapa klub untuk merekrut pemain berusia 24 tahun itu, di antaranya Arsenal, Barcelona, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, membuat Reus punya tambahan klausul kontrak, bahwa dia bisa ditransfer walau baru dibeli oleh Dortmund dari Borussia Monchengladbach pada 2012.
Pemain timnas Jerman itu memang sedang bagus-bagusnya, untuk klub dan negara, sehingga Juergen Klopp sebagai pelatih Dortmund tak punya kekuatan lebih untuk menahannya di Dortmund.
"Marco Reus memiliki opsi bahwa dia bisa pindah ke klub lain walau sekarang masih terikat kontrak dengan kami," ujar Watzke di SPORT1media seperti dikutip soccernet.com. "Dia bisa meninggalkan klub kami karena kontrak itu. Saya tegaskan, hanya dialah satu-satunya yang punya kontrak seperti itu."
Reus dikontrak Dortmund hingga akhir 2017, tapi bila ada klub yang ingin membelinya musim depan patokan harga dia adalah 35juta euro.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X