Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

San Antonio Spurs Menang Mudah di Kandang Sixers

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 11:00 WIB
Danny Green, pencetak angka terbanyak Spurs.
Getty Images
Danny Green, pencetak angka terbanyak Spurs.

turut.

Spurs tampil mendominasi sejak awal pertandingan. Usai memimpin 31-13 di kuarter pertama, skuat asuhan Gregg Popovich itu merebut kuarter kedua dengan kedudukan 57-38.

Memasuki kuarter ketiga, dominasi Spurs belum tergoyahkan. Kuarter tersebut menjadi milik mereka dengan skor mutlak 83-64.

Unggul jauh, tim tamu lebih banyak menurunkan pemain pelapis di kuarter keempat. Itu tak lantas menurunkan intensitas serangan mereka. Spurs menggelontorkan 26 poin dan menutup pertandingan dengan skor akhir 109-85.

Danny Green memimpin perolehan angka Spurs dengan 18 poin. Tony Parker menambah 14 poin, sedangkan Manu Ginobili delapan poin. Sementara itu, pengumpul angka tertinggi di Sixers diperoleh oleh Evan Turner dengan 20 poin.

"Ini adalah permainan bola basket yang bagus untuk kami. Kami mengalirkan bola, meningkatkan pertahanan, dan melangkah di jalur yang tepat," ucap Green.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X