Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Siap Unjuk Taring di Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 13:00 WIB
Adam Lallana
Getty Images
Adam Lallana

Adam Lallana tak sabar untuk tampil setelah mendapat panggilan dari tim nasional Inggris. Ia bertekad menyajikan performa terbaik agar bisa memikat hati sang pelatih, Roy Hodgson.

Adam Lallana menjadi salah satu pemain yang dipanggil Roy Hodgson untuk laga persahabatan melawan Jerman dan Cili. Ia dipanggil bersama rekan setimnya di Southampton, Jay Rodriguez.

Ini menjadi kesempatan emas bagi Lallana untuk mencatatkan cap pertama di tim senior The Three Lions. Sebelumnya gelandang berusia 25 tahun itu hanya pernah memperkuat timnas U-18, U-19, dan yang terakhir U-21.

"Saya hanya ingin menginjakkan kaki di lapangan dan tetap bekerja keras," tutur Lallana seperti dikutip Sky Sports.

"Saya ingin menikmati waktu bersama Inggris. Jika mendapatkan menit bermain, maka saya ingin tampil mengesankan," imbuhnya.

Lallana memegang peranan penting dalam perjalanan Southampton di musim 2013/14. Ia membawa timnya bercokol di posisi ketiga klasemen Premier League setelah melewati 11 pertandingan.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X