Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pacers Borong Delapan Kemenangan Beruntun

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 13:35 WIB
Paul George
Getty Images
Paul George

79, Selasa (11/12) pagi WIB.

Pacers tampil dominan di hadapan pendukung mereka yang memadati Bankers Life Fieldhouse. Usai memimpin 46-39 di masa halftime, skuat asuhan Frank Vogel itu memperbesar keunggulan di kuarter ketiga menjadi 72-55.

Dominasi Pacers masih tak terbendung di kuarter keempat. Mereka menggelontorkan 22 poin di sepanjang kuarter tersebut, sedangkan Grizzlies 24 poin.

Paul George mengumpulkan 23 poin untuk menyokong kemenangan Pacers Lance Stephenson dan George Hill sama-sama mengemas 13 poin. Sementara di kubu seberang, Marc Gasol mencetak 15 poin untuk Grizzlies.

"Jelas, Lance adalah kekuatan di luar sana dengan triple-double yang dia catatkan. Akan tetapi, bagian yang paling mengesankan bagi saya adalah 12 assist dan satu turnover. Dia menjadi salah satu pemain ofensif kami yang paling efisien di sepanjang tahun," tutur Frank Vogel.

Saat ini Pacers berdiri kokoh di puncak klasemen overall wilayah Timur. Smentara itu, Grizzlies tercecer di posisi ke-11 klasemen Barat.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X