Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fulham Bidik Dua Mantan Punggawa Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 14:30 WIB
Roberto Di Matteo
Getty Images
Roberto Di Matteo

Fulham berusaha membenahi diri dengan mengincar pelatih anyar. Dua mantan punggawa Chelsea yang sekarang berkarier sebagai pelatih, Dan Petrescu dan Roberto Di Matteo, berada dalam daftar incaran mereka.

Posisi Martin Jol sebagai manajer Fulham sedang genting menyusul hasil buruk yang diraih timnya pada musim 2013/14. The Cottagers kini menghuni posisi 18 klasemen Premier League usai menelan tujuh kekalahan, satu kali seri, dan tiga kali menang.

Kondisi tersebut membuat manajemen Fulham bergerak untuk mencari arsitek anyar. Menurut laporan Daily Mail, Dan Petrescu dan Roberto Di Matteo menjadi dua kandidat favorit pengganti Jol.

Petrescu masih terikat kontrak dengan klub asal Rusia, Dynamo Moscow. Sementara itu, Di Matteo belum menangani klub mana pun semenjak dipecat dari kursi pelatih Chelsea pada 2012.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X