Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Persepar Menunggu Kepastian Gaji

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 15:22 WIB
Persepar Palangkaraya
Persepar Palangkaraya

klub yang masuk enam besar pun tinggal menunggu verifikasi sebelum memastikan sebagai salah satu peserta kompetisi Liga Super Indonesia (LSI).

Hanya masih ada klub LPI yang dihadapkan dengan tertunggaknya gaji pemain. Persepar Palangkaraya termasuk salah satu klub yang belum menyelesaikan  kewajibannya. Pemain sayap Basri Lohy mengungkapkan  dirinya dan yang lain masih menunggu kepastian dari manajemen.

“Kami dijanjikan usai play-off, kewajiban terhadap pemain akan diselesaikan. Namun saat ini belum ada yang diselesaikan. Kami masih menunggu kepastian dari manajemen. Saya berharap semua bisa diselesaikan,” ungkap Basri.

Menurutnya Persepar tidak menerapkan sistem gaji bulanan kepada pemain. Mereka dibayar untuk setiap pertandingan. Kisarannya Rp5 juta sampai Rp7 juta untuk satu pertandingan. Basri sendiri mengaku masih ada tunggakan sebanyak 20 pertandingan yang belum diselesaikan.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X