Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wajah Baru SM Britama untuk NBL 2013/14

By Eky Rieuwpassa - Selasa, 12 November 2013 | 15:29 WIB
Faisal J. Ahmad, point guard SM Britama.
Tjandra M. Amin/dok Bolanews
Faisal J. Ahmad, point guard SM Britama.

Untuk menghadapi kompetisi National Basketball League (NBL) musim 2013/2014, Satria Muda Britama memperkenalkan tim. Perubahan besar terjadi dalam skuad SM Britama. Tidak hanya memiliki pelatih baru, juara NBL 2012 itu juga mempunyai sejumlah wajah pemain baru dalam skuad.

Untuk musim depan, SM Britama akan ditangani oleh pelatih Cokorda Raka. Selain itu SM Britama juga memasukan sejumlah pemain baru.

SM menggaet guard lincah Erick Sebayang dari Pelita Jaya, Hardianus dari Hangtuah Sumsel IM, dan Vinton Noland dari Garuda Kukar. Selain itu sejumlah pemain muda juga kini menghiasi pasukan SM Britama seperti Riza Setyo Raharjo yang musim lalu bermain di liga basket mahasiswa.

SM Britama juga menarik kembali sejumlah pemain yang musim lalu memperkuat Indonesia Warriors di pentas ABL. Christian "Dodo" Sitepu, Agustinus Indrajaya, dan Amin Prihantono kini kembali berseragam SM Britama di NBL.

Kehadiran sejumlah amunisi baru itu meningkatkan ambisi SM Britama untuk kembali menjadi juara. "Melihat roster musim depan, saya berharap tim ini bisa menjadi yang terbaik. Tim ini sangat komplit dari komposisi pemain," kata Cokorda Raka dalam perkenalan tim SM Britama di Kuningan, JAkarta, Selasa (12/11).

Meski mendatangkan sejumlah pemain baru, tapi SM Britama juga harus melepas beberapa pemain seperti Bayu Anggara, Firdaus Ahmad, dan Frida Aris yang pindah ke Hangtuah.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X