Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Sebut Bek West Brom Pemain Micky Mouse

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 15:35 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, dan Defender West Bromwich Albion, Jonas Olsson, terlibat pertengkaran di lorong stadion usai hasil imbang dalam pertandingan Sabtu (9/11).

Keduanya terlibat dalam suatu pertengkaran ketika meniggalkan Stamford Bridge usai wasit Andre Marriner memberikan penalti kepada Chelsea di masa injury time. Eden Hazard mengeksekusi bola mati dengan baik sekaligus menjadikan skor sama kuat 2-2.

Dalam pertengkaran itu, Mourinho dan Olsson melakukan perang kata-kata dengan awalnya Mourinho memanggil Olsson 'Pemain Micky Mouse'. Lalu Olsson merespon dengan melontarkan kata umpatan kepada pelatih kontroversial tersebut. Demikian yang dilaporkan Daily Mail.

Bentrokan keduanya memicu huru hara di lorong Stamford Bridge. Melibatkan 20 pemain dari kedua tim sebelum para pengawas pertandingan dan staff pelatih bergerak untuk melerai konfrontasi tersebut.

(Ibe Baskoro)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X