Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Courtois Tunda Perpanjangan Kontrak di Chelsea

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 15:48 WIB
Thibaut Courtois
Getty Images
Thibaut Courtois

Kiper Atletico Madrid, Thibaut Courtois, dikabarkan tidak akan membuka pembicaraan tentang masa depannya di Chelsea sampai Piala Dunia 2014 usai.

Kontrak Thibaut Courtois di Chelsea akan kadaluarsa pada 2016. Manajemen The Blues telah membuat proposal resmi untuk memperpanjang kontrak si pemain selama dua tahun.

Namun, kiper asal Belgia berusia 21 tahun ini tidak akan menandatangani perjanjian jika tidak dipenuhi syaratnya, yaitu menjadi kiper nomor satu Chelsea dan tidak ingin dipinjamkan lagi ke klub lain.

Courtois telah menjalani tengah musim ketiga bersama Atletico Madrid dengan status pinjaman dari Chelsea. Dia menampilkan permainan yang baik sampai dilirik oleh Barcelona untuk menggantikan posisi Victor Valdes.

Courtois akan memilih untuk di permanenkan Atletico Madrid jika Mourinho tetap memilih Cech sebagai penjaga gawang London Biru musim depan. Dia memiliki pacar di Spanyol dan betah di Madrid.


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X