Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Robin Van Persie Masuk ke Ruang Ganti Arsenal

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 15:56 WIB
Robin Van Persie, mencetak gol tapi kemudian memberikan selamat ke Arsenal karena kini memimpin klasemen.
Getty Images
Robin Van Persie, mencetak gol tapi kemudian memberikan selamat ke Arsenal karena kini memimpin klasemen.

Seusai pertandingan Manchester United vs Arsenal yang menguras tenaga dan emosi, Robin Van Persie dikabarkan pergi ke ruang ganti mantan timnya itu untuk memberikan ucapan selamat karena kini memimpin klasemen.

Situs dailystar.co.uk memberitakan bahwa Robin Van Persie melakukan ini setelah dia mencetak satu-satunya gol kemenangan MU atas The Gunners pada partai hari Minggu (10/11) di Old Trafford. Ucapan itu disampaikannya ke beberapa pemain Arsenal yang masih ada, tim pelatih, dan manajer Arsene Wenger. Pemain asal Belanda ini terkesan dengan pencapaian Arsenal sejauh ini yang bisa memimpin klasemen dan mendoakan agar penampilan mereka terus membaik.

Pada pertandingan itu, setelah mencetak gol, Van Persie merayakannya dengan teramat senang, tidak seperti tahun lalu di mana ia enggan bersuka cita setelah menceploskan bola ke gawang yang sama. Saat ia masuk ke ruang ganti beberapa pemain Arsenal sudah pergi ke bus untuk pulang, tapi ia masih menyalami sisanya.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X