Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Patrich Wanggai Direkrut Klub Asal Malaysia

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 16:21 WIB
Patrich Wanggai (kanan)
T-Team FC
Patrich Wanggai (kanan)

Team FC. Kabar tersebut semakin meyakinkan setelah Ketua Harian Persipura Jayapura, La Siya, memastikan kontrak Wanggai sudah berakhir.

Adanya kesepakatan kontrak antara Patrich Wanggai dengan Persatuan Bola Sepak Daerah Kuala Terengganu tersebut diketahui melalui jejaring sosial, Facebook, resmi klub T-Team FC. Mereka memampangkan foto Wanggai dengan menggunakan baju abu-abu tengah bersalaman dengan salah pengurus T-Team FC dan memegang dokumen.

Akan tetapi, tidak ada keterangan pasti soal berapa lama Wanggai terikat kontrak dengan T-Team FC. Pernyataan yang menguatkan Wanggai tidak lagi menjadi pemain Persipura Jayapura terlontar dari La Siya.

"Hampir semua pemain kontraknya habis seiring berakhirnya kompetisi, termasuk Wanggai. Memang ada pemain yang ingin bermain di luar Papua bahkan luar negeri," ujar La Siya.

Musim lalu Wanggai berhasil mengantarkan Persipura menjadi juara Liga Super Indonesia. Hal tersebut tentu menjadikannya sebagai target utama T-Team FC guna dapat mendongkrak prestasi karena musim lalu hanya mampu finis di posisi 10 Liga Super Malaysia.

Wanggai bukan pemain pertama yang pindah ke Malaysia. Sebelumnya, Hamka Hamzah juga direkrut PKNS FC.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X