Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Javier Zanetti Ingin Inter Kompetitif

By Vessy Dwirika Frizona - Selasa, 12 November 2013 | 16:55 WIB
Javier Zanetti
Getty Images
Javier Zanetti

Kapten Internazionale, Javier Zanetti, berharap Inter bisa kembali menjadi klub yang menantang bagi tim lain. Pemain 40 tahun itu ingin itu terwujud seketika ia kembali dari cederanya.

Javier Zanetti kembali membela I Nerazzuri pada Sabtu, (9/11) waktu setempat pasca mengalami cedera pada April 2013. Di mana pemain asal Argentina itu mengalami kerusakan pada tendon Achilles-nya.

"Target Inter saat ini adalah menjadi tim yang menaatang. Itu adalah tujuan kami dan harus kami lakukan sekarang," ujar Zanetti seperti dilansir Football Italia.

"Liga Italia saat sulit, ada banyak tim yang bersaing dan memiliki target yang sama. Tetapi kami ingin bekerja lebih baik dan berjuang untuk sesuatu yang signifikan."

Pemain veteran Inter itu datang di 10 menit terakhir pertandingan antara Inter melawan Livorno yang berakhir dengan kemenangan 2-0. Ia pun mengomentari jalanya laga yang berlansung di Giuseppe Meazza itu.

"Pertandingan itu penuh emosi besar. Saya dan rekan-rekan semangat karena dukungan dari fan dan presiden," katanya.

"Moratti dan saya saling memberikan pelukan pada akhir pertandingan, hubungan kami lebih dari sekedar kapten dan Presiden."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X