Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sandro: Tottenham Mampu Kalahkan Semua Lawan

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 17:24 WIB
Sandro
Getty Images
Sandro

Boas baru saja dipermalukan Newcastle United di White Hart Lane.

Tottenham Hotspur mengalami kekalahan 0-1 berkat gol tunggal Loic Remy. Spurs tidak berhasil mengonversi sejumlah peluang bagus menjadi gol karena aksi impresif yang diperlihatkan kiper Newcastle United, Tim Krul, yang melakukan 14 kali penyelamatan.

Di pertandingan ke-12 Premier League Tottenham akan bersua lawan berat, Manchester City di Etihad Stadium. Saat ini Spurs hanya unggul satu poin dari Man. City dengan kemasan 20 poin dan menempati posisi ketujuh klasemen sementara Premier League.

Sandro cukup optimistis Tottenham sanggup laga melawan City sebagai ajang penebusan kekalahan dari Newcastle. Akan tetapi, skuat Manuel Pellegrini memiliki catatan bagus dengan memenangi lima laga pertama sejauh musim ini setiap tampil di Etihad Stadium.

"Saya yakin kami bisa menang di markas Manchester City. Jika kami bermain dengan baik, maka kami mampu mengalahkan tim manapun. Kami adalah tim bagus," kata Sandro.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X