Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Akan Rekrut Pemain Asal Brasil

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 18:30 WIB

Ditinggal pergi striker subur Edward Wilson Junior, yang hijrah ke negara tetangga, Semen Padang (SPFC) segera mencari pengganti asing lainnya. Dua striker asal Brasil, dalam pekan ini sampai di Padang untuk menjalani seleksi pengganti pencetak 69 gol asal Liberia tersebut. Keduanya adalah pemain klub Divisi Utama Liga Brasil berusia 24 dan 28 tahun.

Kontak terakhir yang dilakukan Media Ofiser SPFC, Rony Suhatril, dua pemain itu tengah menuntaskan exit permit dan visanya, sekalian tiket ke Indonesia. “Mungkin dalam dua atau tiga hari ke depan ia akan tiba di Padang,” jelas Rony kepada Harian Bola Senin kemarin di Padang.

Hanya saja, baik Rony maupun CEO Semen Padang FC, Erizal Anwar, belum mau menyebut nama dan klub asal kedua calon striker Tim Kabau Sirah tersebut. Hal ini juga merupakan pesan keduanya untuk tidak diekspos dulu sebelum ada kepastian mereka direkrut SP. “Kami juga menjaga komunikasi dengan yang bersangkutan, agar tak mendahului kepastian kehadiran dan kepastian posisi mereka,” tambah Erizal Anzwar.

Dari dua striker asal negara sepakbola Amerika Latin itu, hanya satu pemain yang akan direkrut. “Tentu bagi yang memenuhi syarat sesuai standar pelatih. Karena tim pelatih lah yang langsung menyeleksi keduanya,”  tambah Eri lagi.

(Muhammad Akbar Yoza)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X