Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard Tak Benci Alex Ferguson

By Arief Kurniawan - Selasa, 12 November 2013 | 17:49 WIB
Stevie G. mengomentari buku dan ucapan Sir Alex Ferguson.
Getty Images
Stevie G. mengomentari buku dan ucapan Sir Alex Ferguson.

jelekkan oleh Sir Alex Ferguson dalam buku terbarunya, Alex Ferguson: My Autobiography, marah-marah, tidak demikian halnya dengan Steven Gerrard. Kapten Liverpool ini malah mengatakan dia salah satu penggemar Fergie.

Dalam wawancara yang dimuat oleh Daily Mail, pemain yang juga kapten timnas Inggris ini mengatakan bahwa Fergie berhak mengatakan apa pun dalam bukunya. "Fergie adalah salah satu manajer terbaik di dunia dan dia salah satu pelatih yang pernah memuji saya juga. Bahkan, dalam sekali atau dua kali kesempatan dia pernah akan mengontrak saya. Jadi, saya tetap bisa tidur dengan nyenyak dengan apa pun yang dikatakan dalam bukunya," kata Gerrard.

Memang, di buku terbarunya, pelatih legendaris yang sudah pensiun menangani klub musuh bebuyutan Liverpool, Manchester United, itu menyatakan bahwa Gerrard bukanlah pemain top. "Dia masih kalah bagus dari Paul Scholes, Ryan Giggs, atau Cristiano Ronaldo," demikian Fergie bilang di otobiografinya yang laris manis di Inggris itu.

Gerrard lantas melanjutkan bahwa yang terpenting buat dia saat ini adalah apa yang dikatakan oleh dua pelatihnya, Brendan Rodgers di Liverpool dan Roy Hodgson di Three Lions. "Saya rasa mereka senang dengan kerja saya dan itulah yang saya perhatikan saat ini," ujar pemain yang menjadi pahlawan Liverpool ketika menjuarai Liga Champion 2005 itu.


Editor : Arief Kurniawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X