Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manejemen PSM Beri Kesempatan Pemain Muda

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 19:00 WIB

Meski sudah mengantongi sederet nama untuk menghadapi kompetisi musim depan, manajemen PSM menegaskan tetap memberi kesempatan pemain muda lokal memperkuat Juku Eja.

“Sebagai bentuk pembinaan, porsi untuk pemain muda tetap ada. Dan kami dari manajemen akan memberikan ruang bagi beberapa pemain muda potensial yang merupakan putra daerah untuk berlaga di liga yang kompetitif." ungkap Rully Habibie, CEO PSM.

Musim lalu, ada dua pemain U-21 yang dimagangkan ke tim senior yakni Muhammad Asrul dan Darwis Naba. Namun, di sepanjang musim waktu tampil mereka tidak lebih 60 menit.

Saat ini, manajemen sedang menggelar kompetisi internal klub anggotanya dengan tajuk Liga Kalla PSM 2013. Rata-rata pemain tampil berusia 18-20 tahun. "Kami menunggu laporan dari tim pemandu bakat. Kalau ada yang layak pasti kami rekrut. Minimal di skuat PSM U-21," kata Rully.

Meski belum mau membahas mengenai kontrak pemain untuk musim depan, namun Rully tidak menyangkal adanya keinginan beberapa pemain baik asing maupun lokal yang ingin bergabung di PSM.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X