Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sergio van Dijk: Saya Dikontrak Persib 2 Tahun

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 20:00 WIB
Sergio van Dijk (kanan)
Sergio van Dijk (kanan)

Kabar adanya tawaran buat bomber Persib, Sergio van Dijk dari salah klub di Asia membuat terkejut manajemen Persib dan bobotoh. Mereka berharap kabar itu hanya isu karena tak mau kehilangan mesin gol yang musim ini menjadi top skor Maung Bandung.

SvD mengaku hingga saat ini belum ada klub yang menyampaikan tawaran resmi kepada dirinya.Namun seandainya ada itu merupakan hal yang wajar dalam dunia sepak bola di mana pun.

"Mungkin klub-klub di Asia memperhatikan penampilan saya selama membela Persib dan mencetak cukup banyak gol musim ini," kata striker berkepala pelontos ini.

Menurut ayah satu anak ini boleh jadi mereka juga masih ingat kiprahnya semasa membela Adelaide United selama dua musim sebelum
hijrah ke Bandung pada musim kompetisi 2013. Ia mengatakan kepindahan pemain dari satu klub ke klub lain merupakan hal yang biasa dalam sepak bola profesional, tak perlu diperdebatkan.

Namun menurut SvD saat ini kemungkinan dia untuk meninggalkan Persib sangat kecil, karena masih terikat kontrak bersama tim kesayangan bobotoh ini.

"Saya dikontrak Persib selama dua tahun sejak musim 2013.Siapa bilang kontrak saya dengan Persib lima tahun ?" ujarnya.

SvD menegaskan musim depan berambisi  membawa Persib untuk berprestasi lebih baik di pentas Liga Super Indonesia.Ia juga
menyambut baik hadirnya Coulibaly Djibril yang akan menjadi tandemnya. Ia optimstis dengan skuad yang ada serta persiapan yang lebih
panjang,Maung Bandung akan tampil lebih kinclong untuk mewujudkan keinginan bobotoh menjadi kampiun LSI.

"Apalagi tidak seperti musim sebelumnya, sekarang saya bergabung lebih awal ,sejak masa persiapan kompetisi," tutur SvD.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X