Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Pertahankan 15 Pemain

By Ade Jayadireja - Selasa, 12 November 2013 | 20:30 WIB

Manejemen PSM Makassar telah menerima salinan rapor pemain dari tim pelatih. Rencananya, paling lambar akhir pekan ini hasil evaluasi akan diumumkan.

Dari kalangan internal manajemen, dari 24 pemain yang ada sekarang, paling banyak 15 pemain yang dipertahankan. "Mereka dianggap punya kontribusi buat tim. Ada juga yang dinilai punya potensi jadi pemain bagus di masa depan," ujar sumber tersebut.

Duet gelandang asal Gowa, Rasyid Assyahid Bakri -Syamsul Chaeruddin masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan. Begitu pun dengan Andi Oddang yang dinilai masih tajam meski usianya sudah 36. Dari, 22 kali tampil bersama Juku Eja musim lalu, Oddang mengemas 17 gol.

Pelatih PSM Makassar, Imran memilih bungkam ketika dimintai komentarnya soal nasib pemainnya. " Saya tidak punya kewenangan untuk membeberkan hasil evaluasi. Saya serahkan semuanya kepada manajemen saja, " ujar Imran, Selasa (12/11).

Sementara itu, Presiden Red Gank, Sul Dg Kulle menyarankan agar manajemen PT PSM nantinya mau menyelenggarakan seleksi terbuka agar bisa diketahui sejauh mana kemampuan calon-calon pemain baru PSM.

15 Pemain Layak Dipertahankan
1.I Ngurah Komang Arya Perdana (kiper)
2.Hendra Wijaya (belakang)
3.Alejandro  Febre Santis (belakang)
4.I Ketut Mahendra (belakang)
5. Rasul Zainuddin (belakang)
6.Aswar Syamsuddin (belakang)
7. Kaharuddin Salam (belakang)
8. Muhammad Asrul Yunus (belakang)
9. Rasyid Assyahid Bakri (tengah)
10. Syamsul Chaeruddin (tengah)
11.Kurniawan Karman (tengah)
12.Darwis Naba (tengah)
13.Andi Oddang (depan)
14.Abdul Rahman (depan)
15.M.Rahmat (depan)


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X