Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Coulibally dan Kanote Segera Merapat ke Persib

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 12 November 2013 | 20:19 WIB
Persib Bandung
Persib Bandung

Dua pemain asing anyar Persib Bandung asal Mali, Djibril Coulibally dan Makan Kanote dikabarkan sudah berada di Bandung. Dua eks pemain Barito Putra itu, akan menjadi pemain andalan tim Persib pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Bahkan, kini kedua pemain tersebut, sudah tinggal di salah satu apartemen di kawasan Bandung Utara. Namun kabar tersebut dibantah Media Officer PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Irfan Suryadiredja saat ditanya wartawan di Gedung Graha Persib, Jl. Sulanjana Bandung, Selasa (12/11).

"Djibril dan Kanote belum ada di Bandung, tapi memang kedua pemain tersebut sudah ada di Jakarta sejak hari Minggu (10/11) lalu. Mereka sedang rekondisi dulu dengan gym dan main futsal di Jakarta," jelas Irfan.

Namun Irfan tidak membantah jika kedua pemain tersebut akan menjadi kekuatan "Maung Bandung" pada kompetisi ISL musim depan. Ia pun memastikan Djibril dan Kanote akan ke Bandung pekan depan.

"Tunggu saja, pokoknya minggu depan keduanya sudah pasti akan ke Bandung atau kemungkinan besar sekitar dua harian lagi sudah gabung ke Persib," katanya lagi.

Sebelumnya pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman juga pernah menyatakan jika dua pemain asing baru Persib akan tiba pada Senin (11/11) lalu. "Secepatnya akan datang. Yang pasti kita tinggal memburu satu pemain asing lagi untuk posisi bertahan," kata Djanur sapaan akrabnya kala itu.


Editor : Erwin Snaz


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X