Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rossi Terserang Demam & Radang Tenggorokan

By Jaka Sutisna - Rabu, 13 November 2013 | 00:50 WIB
Giuseppe Rossi
Getty Images
Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi terancam tak bisa memperkuat Italia saat menghadapi Jerman di Stadion San Siro, Jumat (15/11). Rossi diragukan bisa tampil setelah tim medis menegaskan pemain Fiorentina itu mengalami demam dan radang tenggorokan.

Giuseppe Rossi saat ini berstatus sebagai pencetak gol terbanyak sementara Serie A dengan jumlah 11 gol dari 12 pekan. Ia diharapkan berduet bersama Mario Balotelli di lini depan Italia ketika menghadapi Jerman dalam laga persahabatan.

Namun, harapan tersebut terancam gagal akibat Rossi sedang mengalami demam dan radang tenggorokan.

"Sore ini dia beristirahat. Tadi malam Rossi mengalami demam dan juga menderita radang tenggorokan. Secara umum ini adalah gejala flu biasa seperti yang dialami semua orang," tutur Enrico Castellacci, kepala tim media tim nasional Italia.

"Kami akan menunggu dan mengevaluasi bagaimana kondisinya menjelang pertandingan," ujar Castellacci dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X