Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juventus Telah Mempercepat Karier Pogba

By Jaka Sutisna - Rabu, 13 November 2013 | 01:10 WIB
Paul Pogba
Getty Images
Paul Pogba

Paul Pogba berterima kasih kepada Juventus. Pogba merasa Si Nyonya Tua telah sangat berjasa mempercepat kariernya. Pemain berusia 20 tahun ini juga mengaku nyaman berada di Juventus.

Paul Pogba bergabung ke Juventus pada musim panas 2012 dari Manchester United secara gratis. Pogba sangat bersyukur bisa bergabung ke Juventus karena di Turin kariernya berkembang sangat pesat.

Hal itu bertolak belakang dari apa yang terjadi di Man. United. Di mana ketika itu Pogba jarang mendapatkan kesempatan bermain.

"Apakah Juventus membantu saya menghemat waktu dalam karier? Saya akan mengatakan demikian karena saya baru berusia 20 tahun dan telah bermain di Liga Champion. Sesuatu yang tidak saya duga sebelumnya," tutur Pogba.

"Pelatih Antonio Conte menaruh kepercayaan kepada saya sehingga saya merasa nyaman di lapangan," ujar Pogba kepada L'Equipe.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X