Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fernando Alonso Paksakan Diri Tampil di Amerika

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 02:20 WIB
Fernando Alonso
Clive Mason/Getty Images
Fernando Alonso

Fernando Alonso akan tetap ambil bagian dalam ajang balap Formula 1 seri Amerika meski cedera punggungnya masih butuh pengobatan. Meski tidak dalam kondisi prima, Ferrari tetap yakin Alonso akan memberikan kontribusi besar untuk musim depan.

Kabar kepastian penampilan Alonso disampaikan langsung oleh presiden Luca di Montezemolo. Mereka mengaku bangga karena  pebalap andalannya bisa tampil.

"Saya senang melihat perkembangan Fernando. Meski tidak dalam kondisi terbaik, saya yakin dia bisa meraih hasil positif. Ini menunjukkan betapa lekatnya dia dengan kita?" ujar Di Montezemolo.

Alonso mengalami cedera punggung karena menabrak kerb di Yas Marina, Abu Dhabi. Akibatnya, pebalap asal Spanyol itu mengalami cedera serius di bagian punggung.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X