Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery: Zidane Pernah Meminta Saya ke Real Madrid

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 November 2013 | 03:31 WIB
Zinedine Zidane (kanan) pernah meminta Franck Ribery ke Real Madrid.
Patrik Kivarik/Getty Images
Zinedine Zidane (kanan) pernah meminta Franck Ribery ke Real Madrid.

Franck Ribery telah mengungkapkan bahwa dirinya pernah didekati oleh Zinedine Zidane saat masih membela Marseille. Ribery diminta pilih Real Madrid karena Barcelona juga menginginkanya, meskipun akhirnya Bayern Munchen lah yang memilikinya.

Ribery mengatakan bahwa Zidane seakan ingin melakukan segalanya untuk membuat dirinya bergabung dengan Real Madrid. Pemain berusia 30 tahun itu pun mengaku merasa senang dengan apa yang dilakukan oleh Zidane.

Namun, setelah beberapa musim berada di Munchen, Ribery merasa beruntung untuk tidak memilih Real Madrid atau Barcelona. Ia senang bermain bersama Die Bayern karena merasa seperti di rumah sendiri.

"Ya, itu benar bahwa Zizou (penggilan Zidane) ingin saya bergabung bersama Real Madrid. Saya senang melihat hal itu karena ia telah melakukan segalanya untuk mencoba meyakinkan saya," tutur Ribery kepada BeIn Sport.

"Tapi pada akhirnya saya lebih memilih Bayern yang kini seperti keluarga saya sendiri. Barcelona dan Real Madrid adalah tim yang besar dan itu adalah saat-saat dimana saya merasa sangat dekat untuk bisa bergabung bersama mereka meskipun lebih dekat ke Madrid," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X