Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ribery Yakin Peluangnya Raih Ballon d'Or Besar

By Verdi Hendrawan - Rabu, 13 November 2013 | 04:04 WIB
Franck Ribery
Christof Stache/Getty Images
Franck Ribery

Franck Ribery telah berhasil menjadi aktor penting kejayaan Bayern Munchen di musim 2012/13. Atas prestasinya itu, ia yakin peluangnya untuk  meraih Ballon d'Or 2013 terbuka lebar.

Ribery berhasil mengantarkan Bayern Munchen memenangkan Bundesliga, DFB Pokal, dan Liga Champion di musim 2012/13. Hal ini lah yang membuat dirinya menjadi Pemain Terbaik Eropa 2013 dan kandidat terkuat meraih Ballon d'Or 2013.

Namun, meskipun ia merasa peluangnya besar, pemain asal Prancis itu tampak lebih menjagokan Cristiano Ronaldo. Prestasi dan penampilan individu Ronaldo dipandang oleh Ribery sebagai yang terbaik.

"Peluang saya tampak sangat besar. Musim ini telah menjadi salah satu yang terbaik bagi saya dan saya merasa sangat beruntung bisa memiliki itu semua (gelar)," tutur Ribery kepada BeIn Sport.

"Kita akan lihat nanti siapa yang akan memenangkannya, karena masih ada nama Cristiano Ronaldo yang juga merupakan pemain yang sangat hebat," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X