Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manchester City Tertarik pada Samir Handanovic

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 November 2013 | 04:27 WIB
Samir Handanovic
Claudio Villa/Getty Images
Samir Handanovic

Manchester City dikabarkan tengah memantau kiper Internazionale, Samir Handanovic. Hal ini dilakukan manajer Manuel Pellegrini karena menurunnya performa Joe Hart di bawah mistar gawang The Citizens.

Seperti dikutip talkSPORT, Manchester City kini telah berburu kiper baru. Rupanya manajer Manuel Pellegrini telah kehilangan kesabaran terhadap Joe Hart karena melakukan kesalahan saat dikalahkan Chelsea 2-1.

Posisi Hart pun lantas tergerus oleh penampilan Costel Pantilimon yang bermain impresif dalam tiga pertandingan terakhir Manchester City. Namun, Pellegrini menilai Pantilimon belum memiliki banyak berpengalaman di Premier League.

Setelah mengaku tertarik terhadap Iker Casillas (Real Madrid) dan Willy Caballero (Malaga), Pellegrini juga sedang mempertimbangkan untuk membawa kiper Internazionale, Samir Handanovic ke Etihad Stadium.

Handanovic didatangkan dari Udinese dengan harga 10,5 juta pound pada tahun 2012. Manchester City ,berniat untuk membayar 20 juta pound dengan kontrak tiga tahun yang masih  tersisa bagi kiper berkebangsaan Slovenia itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X