Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Sebaiknya Datangkan Benzema

By Zulfirdaus Harahap - Rabu, 13 November 2013 | 04:42 WIB
Karim Benzema
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Karim Benzema

Mantan penggawa tim nasional Inggris, Alan Shearer, menilai bahwa Arsenal harus segera mendatangkan Karim Benzema pada bursa transfer musim dingin ini. Hal ini dilakukan untuk mempertahankan posisi pemuncak klasemen hingga akhir musim.

Kekalahan Arsenal atas Manchester United pada akhir pekan silam, membuat Alan Shearer memiliki pandangan bahwa Meriam London harus segera mencari penyerang baru.

Hal itu dirasa perlu untuk menambah daya gedor serangan Arsenal. Sebab, Shearer menilai bahwa selama ini kubu Emirates Stadium telah memiliki perkembangan yang luar biasa sehingga menjadi pemuncak klasemen sementara Premier League 2013/2014.

"Saya akan tetap pada perkataan saya bahwa Arsenal tidak akan meraih gelar juara musim sini, kecuali mereka kembali membuat gebrakan besar pada bursa transfer musim dingin nanti dengan mendatangkan penyerang seperti Karim Benzema," kata Shearer seperti dikutip TalkSport.

"Mereka tampil fantastis pada awal musim ini. tetapi penyerang andalan mereka Olivier Giroud terlihat sedikit kelelahan saat bermain di Old Trafford. Jika mereka berhasil mendapatkan Benzema pada bursa transfer nanti, tentu kekalahan itu tidak akan terulang nanti," jelas Shearer.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X