Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Abidal: Lawan Ukraina Layaknya Partai Final

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 09:10 WIB
Eric Abidal
Getty Images
Eric Abidal

Eric Abidal menganggap dua laga Prancis melawan Ukraina layaknya partai final. Abidal menekan Prancis tidak boleh kenal kompromi dan harus keluar sebagai pemenang di pertandingan dua kali 90 tersebut.

Prancis masih harus menjalani pertandingan play-off melawan Ukraina untuk memperebutkan satu tempat di putaran final Piala Dunia 2014. Dua laga tersebut akan tersaji, Sabtu (16/11) dan Rabu (20/11).

"Kami harus mengendalikan dua pertandingan ini dengan kepercayaan diri. Laga di tahap ini selalu spesial, layaknya dua partai final," kata Abidal seperti dilansir RMC.

"Kami harus fokus dan bermain dengan mental yang tepat. Kami harus berjuang, tampil tanpa kompromi, dan mengerahkan seluruh kemampuan. Kami harus memenangi pertandingan dua kali 90 menit," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X