Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ramires Jagokan PSG Juara Liga Champion

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 10:04 WIB
Ramires
Getty Images
Ramires

tim yang disebut-sebut sebagai favorit juara Liga Champion musim 2013/14. Gelandang Chelsea, Ramires, justru punya pendapat berbeda. Baginya Paris Saint-Germain merupakan tim yang punya kans besar menjadi kampiun.

Pendapat yang dilontarkan Ramires bukan tanpa alasan. Ia mengambil contoh ketika secara mengejutkan Chelsea melaju hingga final dan keluar sebagai juara Liga Champion musim 2011/2012.

Saat itu The Blues sampai di final setelah berhasil memberi kejutan dengan menyingkirkan Barcelona di semifinal. Di final Bayern Muenchen tampil sebagai tim favorit usai menyingkirkan Real Madrid dan memainkan partai final di Fussball Arena, namun Chelsea justru mampu memberi kejutan dengan memenangi partai tersebut untuk kali pertama.

"PSG bisa menjadi juara musim ini karena mereka adalah tim yang sangat tangguh. Ada banyak kandidat musim ini. Sulit untuk mengidentifikasi dan segalanya masih mungkin terjadi," kata Ramires seperti dikutip Sambafoot.

"Saat Chelsea keluar sebagai juara, ada banyak pihak yang terkejut dan tidak menyangka. Itu menjadi bukti bahwa semua tim bisa menjadi favorit," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X