Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Tertarik Rekrut Bambang Pamungkas

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 12:11 WIB
Bambang Pamungkas (kiri)
Arief Bagus/Bolanews
Bambang Pamungkas (kiri)

Setelah mendapat kepastian soal masa depan bersama Semen Padang, Jafri Sastra mulai memikirkan langkah selanjutnya, yakni mencari amunisi baru untuk memperkuat skuatnya guna menghadapi persaingan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/14. Jafri mengungkapkan ketertarikannya terhadap eks kapten Persija Jakarta, Bambang Pamungkas.

Manajeman Semen Padang telah memastikan akan tetap menggunakan jasa Jafri Sastra sebagai pelatih, Senin (11/11). Kepastian tersebut pun sontak kembali membangkitkan semangat pelatih kelahiran 23 Mei 1965 itu.

Ia mengaku siap bekerja keras demi memberikan kejayaan bagi Semen Padang. Pelatih yang memiliki lisensi A AFC ini juga berharap dukungan semua pihak di Semen Padang dan Sumatera Barat.

Untuk menghadapi persaingan LSI musim 2013/14, Semen Padang tengah mencari pemain baru setelah kehilangan Edward Wilson Junior, Vendry Mofu, dan Elie Aiboy. Jafri mengaku tertarik dengan kualitas yang dimiliki pemain-pemain seperti Samsul Arif, Irsyad Maulana, Rizki Pellu, dan Fakhruddin bahkan Bambang Pamungkas.

"Bambang masih sosok yang sangat dihormati kawan dan lawan. Ia juga bisa menjadi sosok yang memotivasi pemain muda. Apabila ia bersedia ke Semen Padang, maka kami akan senang," kata Jafri.

"Semua pemain yang kami rekomendasikan adalah sosok yang dibutuhkan tim," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X