Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gelandang Berdarah Maluku Siap Main di Asia

By Riemantono Harsojo - Rabu, 13 November 2013 | 14:20 WIB
Danny Landzaat (kiri) saat bermain untuk AZ Alkmaar.
AFP
Danny Landzaat (kiri) saat bermain untuk AZ Alkmaar.

Gelandang Belanda berdarah Maluku, Danny Landzaat, siap melanjutkan kariernya di Asia. Danny Landzaat sudah berusia 37 tahun dan saat ini tanpa klub, tetapi ia yakin masih bisa bersaing di kompetisi di Asia.

"Saya berlatih di AZ Alkmaar untuk tetap bugar, sambil mengharapkan sebuah tantangan baru," kata Danny Landzaat kepada Voetbal International.


"Saya telah menerima beberapa tawaran, tapi saya masih menunggu tawaran yang saya setujui sepenuhnya," ujar pemain yang memiliki catatan 38 kali membela tim nasional Belanda itu.


"Saya berharap tetap di Belanda, tetapi sekarang tampaknya lebih mungkin saya pergi bermain ke luar negeri. Di Asia khususnya, di sana menurut saya cukup menarik."


"Saya berusia 37 tahun, klub-klub di Asia bisa melihat riwayat karier saya. Saya siap meskipun berbagai kemungkinan masih bisa terjadi selama musim dingin. Namun, saya mengarah ke Asia," tutur Danny Landzaat.


Akan tetapi, Danny Landzaat tidak menyebutkan negara Asia mana yang dimaksud. Mungkinkah Indonesia?


Danny Landzaat yang memiliki ayah asal Belanda dan ibu berdarah Maluku dibina oleh akademi Ajax. Ia kemudian bermain di MVV, Willem II, AZ, Wigan Athletic, Feyenoord, dan FC Twente.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X