Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Angelina Jolie Datang, Raksasa A-League Tersingkir

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 14:54 WIB
Angelina Jolie
Getty Images
Angelina Jolie

Salah satu klub raksasa Liga Australia, Western Sydney Wanderers, harus pindah tempat latihan. Aktris besar Hollywood, Angelina Jolie, adalah sosok yang membuat klub tersebut mengalah dan merelakan tempat mereka biasa berlatih selama dua bulan.

Western Sydney Wanderers merupakan klub yang keluar sebagai runner-up A-League musim 2012/13. Status tersebut nyatanya tidak bisa mencegah proses pembuatan film terbaru Angelina Jolie yang mengambil lokasi di Blacktown International Sportspark, tempat yang biasa digunakan Sydney Wanderers berlatih.

Angelina Jolie tengah mengerjakan film berjudul Unspoken. Film tersebut merupakan karya Cohen bersaudara, Ethan dan Joel yang menceritakan tentang kisah nyata mantan pelari Olimpiade Amerika Serikat, Louie Zamperini.

Sydney Wanderers tidak bisa berbuat banyak karena Angelina Jolie dan timnya mendapatkan izin dari dewan kota untuk menggunakan Blacktown International Sportspark.

"Kami memang kecewa karena harus memindah tempat latihan. Akan tetapi, kami memahami ada hal yang lebih penting dari pembuatan film ini," kata Lyall Gorman, Chairman Sydney Wanderers seperti dilansir Tribalfootball.

"Jika benar soal akan ada banyak bintang Hollywood yang mendatangi Blacktown, tentu itu sesuatu hal bagus bagi wilayah ini," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X