Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adrian Lopez Jadi Target AS Roma

By Riemantono Harsojo - Rabu, 13 November 2013 | 16:14 WIB
Adrian Lopez
Getty Images
Adrian Lopez

AS Roma dikabarkan tengah mengajukan usulan kepada Atletico Madrid terkait minatnya terhadap striker, Adrian Lopez.

Adrian Lopez telah menarik minat klub asal kota Roma itu meski pemain 25 tahun itu belum mencetak gol dalam 12 pertandingan kompetitif bagi klubnya di kompetisi La Liga musim 2013/14.

Akan tetapi, peran Lopez dipastikan akan sangat penting bagi I Lupi jika benar-benar bergabung pada bersa transfer Januari 2014 mendatang. Khususnya apabila Roma menggunakan skema permainan 4-3-3.

Menurut surat kabar Spanyol As, Roma siap untuk menantang Liverpool dalam persaingan mendapatkan Lopez. Klub Premier League itu juga dikabarkan tertarik dengan pemain tim nasional Spanyol itu.

Pelatih Roma, Rudi Garcia, menyatakan minatnya terhadap Lopez karena mempertimbangkan opsi baru dalam mengoptimalkan daya serangan I Giallorossi. Hal itu terbukti setelah melihat efek cedera yang mendera Francesco Totti dan Gervinho sangat berpengaruh terhadap kekuatan skuatnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X