Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Empat Pasangan Ganda Gugur di Babak Pertama

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 16:16 WIB
Praveen Jordan/Vita Marissa
Peksi Cahyo/BOLA
Praveen Jordan/Vita Marissa

Turnamen Cina Premier Super Series 2013 baru memasuki babak pertama pada Rabu (13/11). Namun, Indonesia sudah harus kehilangan empat pasangan gandanya.

Yang pertama tersingkir adalah Aprilsasi Putri Lejarsar Variella/Vita Marissa. Pasangan ganda putri itu menyerah 7-21 dan 11-21 dari wakil tuan rumah, Qing Tian/Yunlei Zhao.

Di pertandingan selanjutnya Vita kembali turun, kali ini bersama Praveen Jordan di sektor ganda campuran. Sayang, mereka tak dapat membendung keperkasaan Yeon Seong Yoo/Ye Na Jang. Vita/Praveen takluk lewat tiga gim (23-21, 16-21, 19-21).

Ganda putra harapan Merah Putih, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra, juga tak dapat melangkah ke babak kedua usai menyerah di tangan Chris Adcock/Endrew Ellis. Mereka kalah dua gim langsung (11-21 dan 19-21) dalam tempo 34 menit.

Jejak Angga/Ryan diikuti oleh Berry Angriawan/Ricky Karanda Suwardi. Mereka takluk 18-21 dan 12-21 saat bersua pasangan tuan rumah, Fu Haifeng/Hong Wei.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X