Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jaya Hartono Bersedia Melatih Gresik United

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 16:45 WIB
Jaya Hartono
Kukuh Wahyudi/Bolanews
Jaya Hartono

sebut menjadi salah satu kandidat pelatih Gresik United musim 2013/14 Liga Super Indonesia (LSI). Eks pemain bertahan tim nasional Indonesia era 1990-an ini menyambut positif kabar tersebut.

Gresik United tidak memperpanjang kontrak Widodo Cahyono Putro. Hal tersebut sontak memunculkan rumor terkait siapa sosok arsitek baru Laskar Joko Samudro musim 2013/14.

Jaya merupakan sosok pelatih yang ketika masih aktif pernah memperkuat tim Petrokimia Putra di bawah besutan Ronny Pattinasarani. Ia merupakan pelatih yang sarat pengalaman. Ia pernah menukangi Persib Bandung, Persik Kediri, Persiba Balikpapan, Deltras Sidoarjo, dan terakhir Persiram Raja Ampat.

"Hingga saat ini saya memang belum dihubungi pihak manajemen Gresik. Akan tetapi, apabila benar nantinya saya ditunjuk, maka itu adalah suatu kehormatan. Sebagai pelatih profesional saya selalu siap menjadi pelatih di mana pun," kata Jaya Hartono.

"Akan menjadi sesuatu yang menyenangkan jika bisa kembali ke Gresik. Saya masih memiliki beberapa teman ketika dulu masih aktif bermain," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X