Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Edin Dzeko Dalam Radar Inter

By Riemantono Harsojo - Rabu, 13 November 2013 | 17:05 WIB
Edin Dzeko
Getty Images
Edin Dzeko

Internazionale dikabarkan serius dalam rencananya untuk mengajukan tawaran kepada striker Manchester City, Edin Dzeko. Hal itu dilakukan pihak Inter setelah mendengar bahwa pemain 27 tahun itu tidak memiliki kepastian masa depan di klub Inggris tersebut.

Inter dikabarkan tertarik mendatangkan Edin Dzeko untuk menggantikan Diego Milito. Sebab Milito dikabarkan tertarik untuk hijrah ke salah satu klub di Argentina.

Dzeko didatangkan ke Man. City dari Wolfsburg pada Januari 2011 dengan nilai transfer 32 juta euro. Pemain asal Bosnia itu kini telah berjuang di bawah asuhan pelatih Manuel Pellegrini untuk musim ini.

"Saya harus bermain lebih dari kemampuan yang saya miliki. Saya baru bermain sebanyak empat laga di kompetisi Premier League musim ini. Tetapi jika saya mendapat kesempatan selama 90 menit, saya yakin saya mampiu melakukan yang lebih," ujar Dzeko seperti dilansir Football Italia.

"Saya masih di sini dan saya masih memiliki 18 bulan tersisa di kontrak saya . Tapi Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi pada masa depan."




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X