Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Demi Emas, Muhammad Rijal Kembali Masuk Tim SEAG

By Wisnu Nova Wistowo - Rabu, 13 November 2013 | 18:38 WIB
Muhammad Rijal/Debby Susanto, harus raih emas.
Erly Bahtiar/Bolanews
Muhammad Rijal/Debby Susanto, harus raih emas.

14 Desember. Sebelumnya Rijal batal membela skuat Merah-Putih.

Akibat Rijal sempat dicoret dari tim SEA Games sehingga membuat staf pelAtih PBSI memasangkan pasangan Rijal selama ini, Debby Susanto dengan Ricky Karanda Suwardi, pemain ganda putra yang juga berada di tim inti dan bermain ganda putra bersama Berry Angriawan.

Namun beberapa hari menjelang keberangkatan ke Myanmar, nama Rijal akhirnya kembali dimasukan dalam tim bulu tangkis.

“Setelah berkomunikasi dengan pelatih Richard Mainaky, Rijal menyatakan komitmen untuk melakukan persiapan yang baik jelang SEA Games 2013,” kata Ricky Soebagdja, Manajer Tim Bulu tangkis Indonesia di SEA Games Myanmar 2013.

“Pertimbangan kedua adalah, bahwa kami harus tetap bisa meraih medali emas dari nomor ganda campuran. Nomor ini memang menjadi salah satu andalan,” tambah Ricky.

Rijal/Debby merupakan pasangan ganda campuran ranking tujuh dunia yang berpisah setelah Denmark Open Super Series Premier pada Oktober silam. Debby kemudian berpasangan dengan Ronald Alexander.


Editor : Eky Rieuwpassa


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X