Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Messi Usaha Keras Untuk Pulihkan Cedera

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 November 2013 | 19:09 WIB
Lionel Messi
Getty Images
Lionel Messi

Bintang Barcelona, Lionel Messi, dihadapkan pada kenyataan bahwa dirinya harus berkutat lagi dengan cedera hamstring yang memaksanya harus absen selama enam hingga delapan pekan. Cedera itu membuat ia harus bekerja keras untuk pulih.

“Seperti yang Anda semua tahu, dalam beberapa pekan ke depan saya akan bekerja keras untuk memulihkan kondisi saya pasca mendapat cedera ini. Sangat disayangkan saya tidak bisa membantu rekan-rekan di lapangan,” tulis Messi di akun Facebooknya.

“Yang terpenting adalah saya harus segera pulih untuk membantu teman-teman dan membalas semua dukungan yang kalian berikan untuk saya dengan cara terbaik yang saya tahu, bermain sepak bola,” imbuhnya.

Cedera yang mendera Messi pada laga kemenangan 4-1 Barcelona atas Real Betis, membuat La Pulga harus mangkir membela Blaugrana saat menghadapi Ajax Amsterdam dan Celtic di pentas Eropa, serta duel melawan Granada, Atheltic Bilbao, Villareal, dan Getafe di La Liga.

(Peter Alexander)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X