Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cedera Achilles, Carrick Absen Enam Pekan

By Oka Akhsan M. - Rabu, 13 November 2013 | 19:28 WIB
Michael Carrick
Tom Purslow/Getty Images
Michael Carrick

Gelandang Manchester United, Michael Carrick, harus menepi dari lapangan hijau selama enam pekan. Pemain berusia 32 tahun itu mengalami cedera Achilles.

Carrick bermain penuh selama 90 menit ketika Setan Merah menang 1-0 atas Arsenal, pada akhir pekan lalu. Namun, setelah laga diketahui Carrick bermasalah dengan Achilles dan langsung mendapatkan perawatan.

Eks pemain Tottenham Hotspur itu telah dicoret dari skuat tim nasional Inggris untuk dua laga uji coba kontra Cili dan Jerman. Ia kemungkinan baru bisa bermain kembali selepas Natal.

Dengan demikian, Carrick akan melewati dua laga terakhir di fase Grup Liga Champion. Sementara di Premier League, ia hanya akan menjadi penonton kala United bersua Cardiff City, Tottenham Hotspur, Everton, Newcastle United, dan Aston Villa.

Rekan setim Carrick, Danny Welbeck, juga dicoret dari skuat Inggris karena mengalami cedera lutut.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X