Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tontowi/Liliyana Singkirkan Wakil Tuan Rumah

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 November 2013 | 20:11 WIB
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir
Erly Bahtiar/Bolanews
Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir bersua lawan sulit di babak pertama Cina Premier Super Series 2013, Rabu (13/11). Menghadapi wakil tuan rumah, Cheng Liu/Yixin Bao, ganda campuran nomor satu Indonesia itu dipaksa bermain tiga gim.

Tampil di hadapan suporter Cina, di Yuan Gymnasium, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir membuka pertandingan dengan kemenangan 21-11 di gim pertama. Namun, di gim kedua mereka takluk 20-22.

Di gim ketiga, Tontowi/Liliyana mulai tancap gas. Mereka tak memberi kesemepatan sedikit pun kepada pasangan Cina untuk mengembangkan permainan. Owi/Butet menutup gim tersebut dengan skor telak 21-7.

Langkah Tontowi/Liliyana tak dapat diikuti oleh ganda putra terbaik Merah Putih, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka takluk di tangan pasangan Korea Selatan, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X