Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Lepas Eka Ramdani

By Ade Jayadireja - Rabu, 13 November 2013 | 20:30 WIB
Eka Ramdani
Budi Kresnadi
Eka Ramdani

rapat identitas pemain yang dipertahankan, Pelita Bandung Raya akhirnya merilis nama pemain lama yang masuk skuad musim depan.Jumlahnya untuk sementara ada 8 pemain,terdiri dari 7 pemain lokal dan 1 pemain asing.

Mereka adalah Gaston Castano, Rizki Pellu,Syaifudin,Dolly Gultom,Iman Pathurohman,M.Arsyad,Rafid Lestaluhu, dan Riyandi Ramadhana.Jumlah pemain lokal yang bertahan masih bisa bertambah, karena ada beberapa pemain yang masih akan dilihat dulu kemampuannya oleh pelatih.

Pemain senior seperti Tema Mursadat,Eka Ramdani,Nova Arianto,Edi Hafid dan Leonard Tupamahu dipastikan tersingkir dari skuad PBR.Pasalnya selain pemain asing,musim depan PBR akan mengandalkan mayoritas pemain yang berusia dibawah 25 tahun.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan ,Marco Gracia Paulo selaku pengelola PBR mengatakan keputusan  melepas cukup banyak pemain diambil berdasarkan hasil evaluasi yang dilakukan  manajemen bersama pelatih baru PBR yang namanya masih masih disimpan.

"Kontrak mereka tidak kami perpanjang  karena perkembangan mereka selama bersama PBR dalam semusim tidak seperti yang diharapkan," ujar Marco.

Untuk melengkapi skuad, PBR sedang giat memburu pemain, prioritas utama asal Jabar.Sebagian dari mereka akan langsung dinilai kemampuannya oleh pelatih mulai 20 November mendatang.

Rencananya  pelatih baru pengganti  Daniel Darko Janackovic akan tiba di Bandung 18 November mendatang .Namun Marco belum mau menyebut nama sang pelatih.Menurut rumor yang beredar di kota kembang pelatih gres PBR adalah Dejan Antonic.

"Yang pasti dia pelatih asing yang memiliki reputasi cukup bagus untuk menangani tim muda seperti PBR.Tunggu saja saatnya, pasti akan kami umumkan," kata Marco.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X